Senin, 09 Februari 2015

Jadian sama gue ? ... harus jadi avatar dulu

hujan ... hujan dan hujan ... hari ini gue bener-bener ga semangat ngapa-ngapain karena hari sabtu juga dan cuaca mendukung untuk meringkuk di tempat tidur, di selingin sama shalat dzuhur dan ashar gue tidur-tiduran sambil denger musik di kamar aja dan bbm-an sama kunyit
basa-basi tanya kabar aja palingan.
setelah hampir seharian gue tidur, gue kebangun pas ada telp dari no. ga dikenal pula
"hallo assalamualaikum" gue sapa.
"ini idam ya ?"
"iya, ini siapa ya ?"
"ini gue doni dam"
"doni ?"
"iya temen SMP, bagol"
"ooh lu gol" baru ngeh gue ga begitu kenal nama aslinya karena seringan manggil si doni tuh bagol.
"apa kabar lu gol ?"
"bae gue, lu apa kabar ?"
"alhamdulillah bae, ada apaan nih ?"
"gue mau ngajak lu ngumpul dam, dari pagi hujan terus makannya sore dah baru telp"
"mau ngumpul dimana ?"
"yah di margo aja dah, gimana ngopi-ngopi kita"
"wiih ngopi aja di margo, udah sukses lu gol"
"haha, ya maunya dimana lu ?"
"yaudh di margo juga ga kenapa gol"
"ok dh siip"
"gue berangkat abis maghrib ya, tanggung udah jam 4 soalnya"
"yaudh lu save no. gue, nanti kalo udah sampe telp aja"
"pin bbm lu aja dah sini gol"
"7134****" (gue sensor bro, ga enak dipublikasikan)
"yaudh gue bbm nanti ya gol"
abis komunikasi sama bagol, sekarang gue bingung mau kesana gimana, soalnya kunyit tadi ngajakin ketemu tapi gue tolak karena cuaca begini, dan dia sendiri juga di kosannya aja.

tapi yang namanya laki-laki mah ada aja akalnya ya bro. hehe
caranya maaf gue ga kasih tau soalnya itu rahasia kami para laki-laki
sehabis maghrib gue pun siap-siap ke margo buat reunian sama si bagol.
sesampainya di margo, gue pun bbm si bagol.
"bro, dimana lu ? gue udah sampe nih"
"ok, sini aja dam gue lagi di lantai paling atas di smoking area"
gue pun akhirnya ke lokasi yang di tuju.
seketemunya
"apa kabar lu gol ?"
"bae gue"
"mana bocah ? belum pada kumpul ?"
"ga ada kabar dam, gue udah wa"
"yah, kaga danta dah" kecewa gue
"haha" si bagol cuma ketawa aja.
gue sama bagol pun kaya mayoritas orang reunian saling nanyain kerjaan, kesibukan dll.
yah kita masing-masing juga saling ngomongin kenakalan dulu SMP, yah lumayan seru dh.
ditengah obrolan ada cewe kece yang lewat dan ke arah food court di samping smoking area.
"dam, ada cewe kece tuh"
"iya udah tau yang pakai baju putih kan ?"
"haha, mata lu masih jernih ternyata"
"buat ini mah alhamdulillah gol"gue nimpalin
"yaudh gas nyok dam"
"gue udah ada cewe gol, udah lu aja dah" gue mah ga mau cari gara-gara sama si kunyit
"gue tunggu sini aja dah gol, masih mau ngopi nih" tambah gue
"yaudh gue tunggu momentum dulu dam"
"maksudnya ?" gue bingung
"iya tunggu dia pesen dulu lah, kalo belum pesen dia bisa aja pindah nantinya pas gue samperin"
"haha, gimana asik lu aja dah gol" gue ngedukung
"lagi juga rokok gue lagi lucu-lucunya dam" nunjukin rokoknya yang udah pendek.
"kaga mau rugi banget lu gol... gol"
"sayang masih 300 ini rokok harganya"
gue geleng-geleng kepala aja sambil senyum.

momentum udah didapet, si cewe inceran udah pesen makanan, dan rokok bagol juga udah abis.
"nah, ini saatnya gue masuk dam" si bagol siap-siap nyamperin si cewe
"gue bagi kopi lu dam" masih sempet-sempetnya nyeruput kopi sebelum pergi si bagol.

"misi" si bagol nyapa sambil ambil posisi duduk berhadapan sama si cewe
 sedikit kaget karena lagi makan si cewe jawab "i .. iya" masih muka bingung
"kenalin .. gue doni" sambil nunjukin senyum dan sikap friendly
si cewe cuma diem aja, biasa masih jaim bro.
"sendirian aja nih ?" bagol basa-basi
"iya, lagi refreshing aja"
"hmm, gabung aja, gue sama temen juga lagi refreshing nih"
"gabung apanya ?"
"iya maksudnya bareng aja daripada sendirian kan ?"
"sorry, ga deh lagi pengen sendiri aja nih"
udah mulai stuck si bagol mulai garuk-garuk kepala bro
"yaudh kalo mau sendiri, nanti kalo berubah pikiran" si bagol ambil pulpen dari sakunya dan nulis di secarik kertas " ini no. gue, gue duduk di smoking area" bagol pun ninggalin tuh cewe
"gimana gol ?" gue nanyain progressnya
"kaku dam, ga asik banget tuh cewe"
"yah namanya juga baru kenal, belum ada kepercayaan lah, wajar kaku begitu gol"
"iya gue udah kasih no. gue juga, whatever lah mau di respon apa ga dam"
 "yaudh, ngopi aja dulu" gue tawarin kopi "biar relax" haha
"yoi, sruput dulu ya" haha timpal bagol.
ga lama si cewe beranjak dari tempatnya.
"yah udah pergi tuh gol" haha.
"yaudah berarti ga ada prospek buat ke depan dam " haha

0 komentar:

Posting Komentar