Rabu, 24 September 2014

gue ( amsterdam ) itu ....

ok halaman ini khusus dibuat untuk mendeskripsikan tentang gue,
pertama ini data diri gue
Nama            : amsterdam saputra
TTL              : Jakarta, 16-08-1991
Tinggi/Berat    : ( kurang lebih ) 170 cm dan  berat 60 kg
nah itu data diri gue bro
untuk hoby sendiri yah gue paling suka ngegenjreng gitar kalo ada waktu senggang, sama futsal dan sepak bola, kalo di banyak cerita gue sering ngorok (ngopi ngerokok) itu bukan hoby gue sebut itu iseng-iseng
hehe...
ga kaya si penulis kisah ini si ales saputra yang masih single , udah 1 tahun gue pacaran namanya si Nurul cahyaningtyas... aneh ya namanya cahaya ada cahaya lagi, padahal ga cahaya-cahaya banget bro
orangnya kurus- kecil haduuhhh tinggi kira-kira 155 beratnya gue ga pernah dikasih tau soalnya sering gue bilang "palingan seberat kunyit"
orangnya baik tapi ribet, orangnya perhatian tapi kadang-kadang keterlaluan, kalo masalah kelebihan dan kekurangan banyak tapi yah alhamdulillah cocok sama gue buktinya udah lama gue pacaran. sebelumnya belum pernah sampai  6 bulan gue pacaran bro. putus tengah jalan mlulu.
tapi sama si kunyit gue bisa bertahan lama... love u kunyit ...
gue sama si kunyit kenalannya lucu bro.

----flash back to 05 mei 2013----
hari itu gue bener-bener males keluar rumah, padahal belum lama baru dapet bonus dari kantor, tapi cuaca pagi bener-bener dingin hujan ga berhenti-berhenti.akhirnya sepanjang pagi-siang gue habisin nonton tv dan rebahan.
"bro keluar nyok" si iwa ngajakin
"masih gerimis wa, nanti ajaa siangan"
"udah ga hujan bro, kita jalan si tya ngajakin ketemuan nih" si iwa bilang sambil baca pesan di handphonenya
"terus gue jadi obat nyamuk gitu ?"
"ya ga lah gue minta dya ngajakin temennya bro"
"udah lu aja ah wa, gue lagi males"
"yaudh gue aja, tapi gue minjem motor lu ya ?"
"yaudh kuncinya ada di kamar gue di laci meja samping tempat tidur"
si iwa langsung ngambil kuncinya terus mandi.
selesai mandinya
"yuk lu ikut aja dah dam, gue ga enak masa dya sama temnnya gue sendiri ?"
"ya gapapa sekali-kali" gue cekikikan
"yaudh gapapa, gue pinjem duit juga ya bro"
"lah, bisa begitu ?"
"gue ga ada duit dam lu kan baru dapet bonus"
dengan alasan berbagai si iwa akhirnya ga tega juga gue. gue pun ambil dompet di kamar.
"wa gue lupa belum ke ATM, ambil uang"
"yaudh pin-nya apaan, gue pegang kartu ATM lu aja, gue pake cuma 200 ribu, maksimal 500 ribu palingan"
gue pun mikir nantinya bisa lebih, bukan apa-apa si iwa tuh royal kalo urusan uang, dan bisa pengeluaran melebihi kapasitas bro, akhirnya
"yaudh gue ikut aja dh"
"nah, kan bener lu ikut aja, jadinya kan ada temen gue"
"yaudh, gue mandi dulu"
setelah itu gue pun mandi dan siap-siap. setelah semuanya selesai
"yuk udah siang nih bro" iwa udah ready
"mau ketemuan dimana wa ?"
"do'i ngajakin ketemuan di CCM"
"jauh banget, ga sekalian di puncak ?"
"haha ... dari rumah tya mah deket dam"
"yaudh yuk berangkat" setelah gue selesai beres-beres
akhirnya kita pun berangkat
sesampainya di CCM kami langsung ke ATM center, untuk ambil uang
"lu janjian dimana wa ?"
"belum di rencanain dimananya, cuma bilangnya di CCM aja"
"bisa begitu ?"
"enaknya dimana ya dam ?"
"ngantuk gue, ngopi aja nyok di excelso"
"iya bagus tuh"
setelah kami sampai d excelso
kami langsung ke smoking area di area luarnya.
kami dilayani sama waitress-nya
"lu mau pesen apaan wa ?"
"pesen jamaican coffe aja"
"yaudh mbak jamaican coffe sama arabica coffe ya"
gue pun ambil sebatang rokok dari saku buat dinyalain
"udah lu bilang kita tunggu di excelso wa"
"iya udah gue whatsapp bro, belum dibales"
"lu dapet kenalan dimana lagi wa ?"
"dari temen gue dam"
"lu udah ada shanty juga, masih aja lu ?"
"lah, gue sama tya mah cma nambah-nambah temen ajaa bro, gue tetep sama si titi lah"
"modus lu wa"
"entrepeneur harus banyak relasi bro" si iwa senyum-senyum aja
haduh main api ajaa si iwa padahal dia udah ada pacar namanya shanty, orangnya cantik + baik+ tajir pula bro.akhirnya si tya dateng sama temennya
"apa kabar mbak sist ?" si iwa nyapa
"baik wa, udah lama nunggu ?"
"yah lumayan, sama syapa nih ?"
"ooh .. iya kenalin ini nurul" si tya bilang
inilah awal gue kenal sama si kunyit. awal gue pertama liat si nurul tuh orangnya kalem bro, trus pasti penurut dan baik-baik semuanya dah ... hahaha
kita ngobrol ngalor ngidul dan si iwa juga tau dari cara gue liat si nurul tuh ada perasaan
"ya, anterin gue yuk liat bioskop di atas apa aja yang lagi tayang" si iwa ngajak tya
"ooh yaudh, boleh"
"lu berdua tunggu disini aja ya, makanan sayang belum habis kalo ditinggal, cuma sebentar"
"ok wa"gue nanggepin si nurul cuma manggut aja bro. ini saatnya pdkt
"nurul udah lama temenan sama tya ?" awal pertanyaan nih
"iya dari SMA" jawab nurul datar
"memang dulu SMA dimana nurul ?"
"SMA 38" lebih datar
"hmm .. yang di cijantung ya ?"
manggut-manggut ajaa si nurul.
dalam kasus ini gue inget nasihat si iwa, bukan berarti tuh cewek ga tertarik sama lu, tapi dia ga tertarik sama pertanyaan formil, coba dengan sedikit guyonan.
untung di kamus gue ga ada kata nyerah, jadi tetep gue lanjutin pdkt. karena gue dari pertama ketemu tadi ada feeling bagus bro.
"nurul, biasa dipanggil apa nih ?"
"nurul"
dalam hati gue, bodoh bener gue nanyain pertanyaan ga jelas
"i.. iya .. nurul ya, sekarang lagi ikutin berita apa nih ?"
"gue ga suka sama berita politik, sekarang sih lagi tertarik sama sepak bola"
walaupun lu suka bola, jangan langsung bilang sama suka bola juga bro, jadinya ga ada kejutannya, ikutin aja alurnya nanti di pertengahan dan akhir baru kasih kejutan untuk meneruskan obrolan kata si iwa.
"terus lu suka tim bola apa ?"
"Barcelona, lagi suka sama messi ... hehe"
"Barcelona ?"
"iya tau kan barcelona, itu tuh club bola di La Liga dam"
"iya gue tau, bagus tuh barcelona, sekarang juga ada neymar juga kan ya ?"
terkadang kita berbohong sedikit gpp bro untuk urusan satu ini, gue padahal fans sama chelsea, sama sekali ga tertarik sama barcelona bukan maksud ya yang fans barca.
"iya dam bagus tuh neymar, pasti juara deh barcelona tahun ini"
akhirnya gue sama dia jadi akrab dan bisa bertukar no. hp dan pin BBM.
disaat gue sama nurul lagi ngobrol, gue liat ada belalang nemplok di pundak si nurul
"ada apaan dam, ngeliatnya begitu banget ?' si nurul penasaran gue mandang dia sambil mengernyitkan jidat
"pundak nurul"
si nurul langsung ngeliat pundaknya dan kaget ada belalang, ternyata dia phobia sama belalang bro ?"
dia takut langsung berusaha menyingkirkan belalang itu, tapi ga berani nyentuh. cuma panik jingkrak-jingkrakan sambil bilang "pergi ... pergi ..." dipikirnya belalang ngerti bahasa manusia kali ya,  #tepok jidat
yaudh gue langsung beranjak ke arah nurul
"diem ya nurul, gue singkirin belalangnya" pas gue udah nangkep belalangnya belalangnya ngeluarin sayapnya dan berusaha buat terbang, ada bunyi " buzzz ... buzzz "
karena kaget si nurul langsung ngegampar ke sembarang arah
tangan sama muka gue jadi korban ketidak adilan
akhirnya belalangnya gue lempar jauh-jauh biar si nurul tenang
"dam maafin gue ya,ga sengaja"
"iya gpp nurul, kan ga disengaja"
"sakit ga ?"
"ya lumayan nurul"
"iya gue phobia sama serangga, belalang apalagi, geli banget dam"
"iya gue bisa ngeliat ko, sampai jingkrak-jingkrakan gitu " gue jawab sambil senyum
"hahaha ..." kami berdua akhirnya tertawa bareng
nah itu awal gue kenal sama si kunyit bro

biar bagaimanapun gue sayang sama nurul
i love u full kunyit, semua gue turutin asal jangan nyuruh gue pakai baju barca aja
kadang-kadang gue sama dya tuh suka berdebat tentang club bola itu, dan tau apa akhirnya ?
akhirnya dia yang ngalah dan sekarang suka sama chelsea juga, karena dia gue beliin boneka bantal kesukaan dia pas ultah tanggal 10 Januari 2014.
kita jadian tanggal 17 September 2013, tapi yang paling gue inget itu ya tanggal 05 Maret 2013 bro
awal gue nemuin kunyit.
itulah sekilas tentang gue



0 komentar:

Posting Komentar